Assalammualaikum..
heyho, hallo, haaaaaiiiiii...
kali ini gue mau ceritain nih hasil komplain ke Garansi tam. daannnn....
TARAAAAA! ternyata bener lho, handphone kita yang rusak diganti baru hiihihi
dan yang pertama ada di benak gue waktu ada telfon dari TAM adalah.
"Heh mbak CS yang waktu itu sotoy. Prediksi lo ga kebukti kan. HIH"
buat yang lupa dan nanya kenapa gue sewot adalah,
waktu pertama gue ngajuin klaim garansi hp gue di cek dia mengada-ngada kalo indikator kena air hp bb gue udah berwarna kemerahan dan garansi TAM nya ga berlaku.
dia langsung ngejudge dibetulin pribadi (ga lewat TAM) dan dia nodong harga 800k. MUKEGILE!
kalo lupa atau belom tau, monggo dibaca lagi http://areakaqa.blogspot.com/2014/11/garansi-tam-bandung-2.html
Sekedar saran nih ya kalo kalian beli Handphone, tablet atau apapun yang bergaransi TAM. Jika ada kerusakan langsung cari tempat garansi nya (kalo masih ada waktu garansi) dan JANGAN PERNAH MAU DITIPU ATAU DIBODOHI CUSTOMER SERVICE TAM bila anda diharuskan membayar untuk pengerjaan yang lebih cepat. HELL-o waktu beli pun kalian sudah menambahkan uang dari harga sesungguhnya hanya untuk sebuah garansi, maka selayaknya mereka memberikan pelayanan yang sepadan.
segitu aja kayaknya kalo buat bahas TAM ini, semoga ke depannya TAM ga sembarangan mlih orang buat jadi CS. hihiihhii
Tidak ada komentar:
Posting Komentar